Senin, 30 Mei 2016

Makanan Yang Berfungsi Sebagai Obat Perangsang

Obat perangsang kerap dikonsumsi wanita atau pria untuk meningkatkan vitalitas dan kenikmatan seks mereka di atas ranjang. Beberapa obat memang aman, namun tak semua layak untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Mengapa harus sulit-sulit mencari obat? Padahal bila Anda mau melihat ke sekitar, banyak sekali makanan sehari-hari yang dapat digunakan untuk meningkatkan vitalitas seksual, baik tenaga maupun libido.

Yang pertama adalah kenari. Kenari ternyata memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas sperma. Tak hanya itu, ia juga memperbaiki bentuk, gerakan dan meningkatkan vitalitas sperma. Maka tak heran banyak yang menyertakan kenari dalam diet untuk meningkatkan kesuburan.

Makanan kedua stroberi dan raspberry. Benih-benih buah ini sarat dengan zat seng yang penting untuk vitalitas seksual untuk pria dan wanita. Hal ini penting karena wanita yang memiliki kandungan seng tinggi dalam tubuhnya akan dengan mudah siap untuk melakukan seks.

Pada pria, seng mengontrol tingkat testosteron yang bertanggung jawab untuk memproduksi sperma. Penting bagi pria untuk menyediakan seng cukup banyak dalam tubuh mereka karena seng dapat terus berkurang selama melakukan hubungan seksual.

Alpukat. makanan yang ketiga, mengandung asam folat dan vitamin B6. Keduanya diperlukan untuk libido yang sehat. Asam folat meningkatkan energi pada tubuh, sedangkan vitamin B6 dapat berguna untuk menstabilkan hormon. Tertarik meningkatkan makanan-makanan ini dalam menu Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar